Eramuslim OC #1: Murtad Dengan Valentine
12th February 2018

Eramuslim OC #1: Murtad Dengan Valentine

Eramuslim.com – Sesuai dengan janji kami, Eramuslim Official Channel akhirnya merilis video episode pertama bertajuk “Murtad dengan Valentine” yang mengingatkan kembali kita semua agar tidak pernah lengah dari upaya makar musuh-musuh Allah Swt di dalam menjauhkan generasi muda agama tauhid ini dari api Islam.

Link channelnya :

https://www.youtube.com/channel/UCes9taUDLMYdjri8mZFor_w

Dalam episode pertama akan ditunjukkan keterkaitan antara gencarnya sosialisasi perayaan Valentine Day di dunia dengan pidato Samuel Zwemer, Misionaris Yahudi yang ditunjuk sebagai pemimpin dalam Konferensi Zionis Internasional di Jerusalem tahun 1935. Dari pertemuan para tokoh Zionis-Yahudi tersebut dicetuskan jika mereka tidak perlu menjadikan generasi muda Islam keluar dari Islam, tapi menjadikan mereka sebagai generasi muda Islam yang jauh dari nilai-nilai Islam itu sendiri, yang terlena dengan segala kenikmatan dan kelezatan duniawi, malas untuk bekerja keras, suka berfoya-foya, dan sebagainya. Perang Pemikiran dan Perang Budaya adalah senjata bagi kelompok Zionis Dunia dalam memerangi generasi muda Islam ini, dengan semboyan 3F yakni; Fashion, Food, dan Film.

Inilah video Eramuslim Official Channel episode pertama dari kami. Jangan lupa, Like dan Subscribe agar kita semua tidak ketinggalan info-info terbaru dari Eramuslim.

https://youtu.be/2UFNGCn5hN8


Sumber :