Rindu yg Indah dalam DOA
08th August 2016

Rindu yg Indah dalam DOA

Jika rindu sampaikanlah lewat doa, jika menyayanginya sayangilah dalam diam. Percayalah bahwa apa yg memang Allah gariskan untuk kita akan menjadi punya kita. Tidak perlu risau hati dan gundah gulana, karena segala sesuatunya atas izin dan kehendakNya..

Jangan mendekati segala sesuatu yg hanya merugikan dirimu sendiri. Karena pada dasarnya Wanita dimuliakan oleh Allah , tinggalkan jika tidak ada kepastian. Jauhilah bila membahayakan, Berdoalah agar dikirimkan calon imam, karena laki-laki yg berani dan bertanggung jawab bukan untuk mengajak kemaksiatan, tapi mengajak kepada segala sesuatu yg diRidhoi Allah.


Alangkah baiknya saat ini sama sama memperbaiki diri, ketika kita ingin mendapatkan yg baik, rajin shalat, taat pada agama, sayang keluarga. Maka tengoklah diri kita apakah kita sudah pantas mendapatkannya??


Allah Ta'ala berfirman dalam surah An -nur ayat 26, yang terjemahannya: “Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)


Mari kita sama sama berhijrah kejalan yg lebih baik, semoga kita selalu dalam lindungan Allah Ta'ala, dan segala sesuatunya pasrahkan padaNYA. Percayalah bahwa rencana Allah jauh lebih indah dari rencana yg kita punya, berdoalah agar suatu saat nanti kita diberikan calon pendamping yg mampu mengerti dan menerima apa adanya kita, mampu membimbing dan mengajrkan kita ke jalan yg lebih baik..

karena menunggu untuk hasil yg baik itu memang butuh waktu.. "Menunggu itu Indah"

#throwbackmyarsip
#lombamenulisartikelkenalilahislam #lombamenulisartikelkenalilahislam


Artikel @maharani_214
satu diantara tiga pemenang kontes menulis artikel singkat instagram @kenalilah.islam