Berhenti Merokok Secara Sistematis
07th February 2018

Berhenti Merokok Secara Sistematis

Termasuk rintangan yang besar yang menghambat jalan berhenti merokok, adalah bahwa kebanyakan langkah-langkah yang diberikan berisi gambaran-gambaran panjang dan berbelit untuk mencapai tujuan ini, seperti membaca buku yang tujuannya sangat panjang. Dari situ, sebagian orang merasa bosan saat mereka telah sampai di pertengahan buku, sementara sebagian yang lain justru malah merokok bukan karena ada sesuatu hal, tetapi karena mereka membaca tentang rokok.

Benar, ada buku-buku yang besar yang membahas tema ini, hanya pada dasarnya, meski teori yang ditulis didalamnya dan usaha keras yang dicurahkan, tetap saja system adalah barometer utama. Sehingga anda merangkum buku-buku itu dalam beberapa langkah sederhana dan gampang satu demi satu, dan tidak akan ada yang lebih sederhana dari itu.

Berikut beberapa langkah sederhana tersebut dalam poin-poin yang saling berurutan :

  1. Tentukan sebab-sebab yang mendorong keinginan anda untuk berhenti merokok.
  2. Klasifikasi rokok sesuai tingkat esensinya menurut gaya hidup anda.
  3. Kurangi rokok secara teratur dan bertahap.
  4. Berhenti meroko secara total
  5. Bentengi diri anda dari keinginan untuk kembali merokok

Inilah langkah langkah yang telah disederhanakan tersebut yang diinginkan oleh system ini. Dan sudah tentu, bahwa anda sekarang perlu untuk mengetahui rincian pelaksanaan langkah2 program ini, dengan system yang terarah untuk berhenti dari merokok. Maka marilah bersama kami, kita mulai system tersebut sekarang


Sumber: Buku 5 Langkah Jitu Cara Berhenti Merokok [ Charles F Wetherwall ] Penerbit Darul Haq